Conte: Saya Memuji Pemain Karena Kami Menghadapi Tim Yang Kuat

Sang Pelatih, Antonio Conte berkomentar setelah kemenangan timnya dengan skor 1-0 atas Udinese untuk melanjutkan tren sempurna Nerazzurri musim ini.

 “Saya memuji para pemain karena kami menghadapi tim yang kuat dan itu bukan hal yang mudah untuk mendapatkan tiga poin.” Kata Conte seperti yang dilansir dari situs resmi Inter.

“Kami bisa mengakhiri laga lebih cepat, tetapi mereka memiliki pemain yang sangat bagus saat serangan balik dan mereka mampu memanfaatkan ruang-ruang kosong,” 

“Kami belum melakukan apa-apa, tetapi kami bisa merasa bangga karena tidak ada yang memberi kami apa pun secara cuma-cuma, kami harus terus mengingat bahwa kami memiliki tujuh pertandingan dalam 23 hari.”

“Sensi? Saya merasa bahagia untuknya begitu pun untuk golnya. Dia seseorang yang melihat dan mengerti cara bermain sepak bola. Ini memungkinkan Anda untuk menemukan solusi yang berbeda-beda, seperti 3-4-2-1 pada malam ini. Ini hal yang positif karena dengan semakin bertambahnya pengetahuan pemain, semakin sering Anda bisa mengubah cara bermain dan menjadi sulit untuk diprediksi.”

“Candreva? Antonio memiliki pertandingan yang bagus. Dia harus selalu bermain dengan waspada karena dia membuat beberapa kesalahan di babak kedua tetapi dia tahu bahwa saya menaruh kepercayaan padanya. Kami harus terus bekerja dan memahami bahwa ini tidak akan mudah sebab tingkat kesulitan di liga telah meningkat.”

“Godin? Saya bahagia untuknya, dia tidak bermain selama dua bulan dan mengalami cedera pada saat pra-musim. Dia masuk dan tampil dengan baik, dia memberi kami pengalaman dan soliditas. Dia juga memiliki kaki yang kuat dan ini merupakan hal penting karena saya ingin para bek tengah menjadi pemain pertama yang memprakarsai pergerakan tim. Kami bekerja keras untuk memberi mereka pilihan melakukan operan yang sukses.”

“Lukaku? Dia memiliki masalah pada punggungnya dan tidak sedang dalam kondisi terbaik jadi dia tidak mampu tampil cukup baik.”

“Barella? Saya menariknya keluar saat jeda hanya karena dia telah menerima kartu kuning dan saya tidak ingin mengambil risiko.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*