Conte: Saya Minta Maaf Karena Bereaksi Buruk Terhadap Penghinaan Dan Provokasi

Inter Milan bakal menghadapi Lazio pada hari Senin (15/02) dini hari WIB di laga lanjutan liga Serie A Italia giornata ke-22.

Menatap laga ini, Lazio bermodalkan Enam kemenangan secara beruntun, sementara Inter menuju ke laga ini setelah meraih hasil 0-0 di Allianz Stadium melawan Juventus di leg kedua babak semifinal Coppa Italia.

Jelang laga, Pelatih Nerazzurri, Antonio Conte menjawab beberapa pertanyaan awak media di sesi konferensi pers pra laga.

Pertama-tama Conte ditanya tentang ketegangan di pertandingan melawan Juventus:

“Semua orang melihat dan mendengar kebenaran, dan kami adalah model edukatif, dan dalam kondisi apapun kami harus mempertahankan peran tersebut. Saya memohon maaf karena telah bereaksi buruk terhadap provokasi dan penghinaan,” ujar Conte.

Sang pelatih juga telah menganalisis performa para pemainnya saat ini:

“Barella? Dia harus terus bekerja, dia tumbuh baik, tetapi dia masih memiliki ruang untuk berkembang seperti yang dilakukan rekan satu timnya. Saya selalu mengatakan bahwa kami adalah sebuah tim dan kami harus memikirkan yang terbaik,”

“Lukaku? Dia adalah pemain penting bagi kami. Pertandingan terakhir agak buram tetapi dia tahu bahwa kami sangat membutuhkan dan mengandalkannya.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*