Conte: Saya Telah Menemukan Skuat Yang Terdiri Dari Para Pemain Hebat

Inter Milan melanjutkan tren positif, kembali meraih tiga poin dalam kemenangan atas Cagliari di Sardegna Arena. Sang pelatih Nerazzurri, Antonio Conte sangat senang atas hasil tersebut, dengan mengungkapkannya kepada para wartawan.

Berkat gol-gol dari Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku, sehingga berarti Nerazzurri kembali menduduki posisi puncak di klasemen dengan raihan 6 poin

“Saya telah mengatakan kemarin bahwa kami akan menjalani laga yang sulit. Cagliari adalah tempat yang sulit dikunjungi. Jalan masih panjang, namun pertandingan seperti ini penting untuk dimenangkan karena akan memberikan kepercayaan diri serta dorongan moral.”

“Mengenai mentalitas pemain, saya ingin menegaskan bahwa saya telah menemukan Skuat yang terdiri dari para pemain hebat serta memiliki keinginan kuat, dan terasa luar biasa untuk bekerja ketika terdapat keinginan seperti itu. Kami akan bekerja keras dalam hal ini dan para pemain ingin memberikan kejutan serta mengembangkan diri.”

 “Sensi? Ia adalah pemain yang melihat dan menguasai sepak bola, ia dapat langsung memahaminya. Penampilannya kurang menonjol di babak pertama namun ia mampu menguasai permainan pada babak kedua, sangat luar biasa. Kami memiliki banyak penyerang, kami harus membuat mereka berada dalam performa terbaik. Saya mengharapkan banyak hal dari semua orang.”

“Vecino, dan Gagliardini? Mereka memiliki potensi hebat.” 

“Barella? juga merupakan pemain yang komplet. Di mana dia bisa bermain? Di tengah, di kiri atau pun di kanan.”

“Deadline Bursa? Kami tahu kami telah menyelesaikan semua proses kedatangan dan kepergian di bursa kali ini. Saya senang dengan skuat kami, tetapi kami pun tentunya tahu bahwa tim ini bisa dikembangkan lagi. Melalui kerja keras, mereka semua dapat menjadi pemain fantastis.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*