Conte: Saya Tidak Puas Dengan Penampilan Kami

Setelah hanya meraih satu poin dari laga pembuka Liga Champions di kandang sendiri, Giuseppe Meazza melawan Slavia Prague, pelatih Inter Antonio Conte merasa tidak puas dengan kinerja pasukannya. Berikut adalah apa yang dikatakan oleh Conte usai laga seperti yang dilansir dari situs resmi Inter:

“Slavia Prague menyerang kami dengan penuh intensitas dan menunjukkan semangat tanpa ampun dalam melakukannya. Kami tidak baik dalam menemukan solusi yang tepat dan sering kesulitan,”

“Saya tidak puas dengan penampilan ini karena kami tidak menunjukkan bagaimana kami seharusnya bermain. Saya adalah satu-satunya orang yang semestinya bertanggung jawab, baik dalam hal pemilihan pemain dan karena saya dengan jelas tidak membuat para pemain memahami cukup baik apa yang saya inginkan dari mereka.”

 “Kami bisa melakukan jauh lebih baik lagi, saya bertanggung jawab soal ini karena ini bukan jenis permainan sepak bola yang ingin kami mainkan dan kami latih. Kami juga perlu meningkatkan karakter kami, itulah mengapa saya berbicara tentang ‘perjalanan’ yang sedang kami jalani. Para pemain perlu untuk tetap tenang, situasi seperti ini merupakan langkah normal ketika Anda sedang tumbuh,”  

Terakhir, dia merespons pertanyaan tentang pemain secara individu:

“Saya tidak akan berbicara tentang pemain secara individu karena seluruh pemain bermain di bawah standar pada hari ini. Tim perlu melanjutkan latihan dan tugas saya adalah meningkatkan kemampuan mereka. Inilah mengapa saya di sini.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*