Conte: Scudetto? Masih Ada 10 Laga, Tapi Kami Pantas Berada Dipuncak

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte belum mau sesumbar soal scudetto, meski timnya Kini memimpin klasemen dengan Selisih 8 poin atas peringkat Dua, AC Milan.

Nerazzurri semakin kokoh di puncak klasemen sementara Serie A setelah mengalahkan Bologna 1-0 melalui gol yang dicetak oleh Romelu Lukaku di menit ke-31.

Saat diwawancarai oleh Sky Sport Italia pasca laga, Conte menolak berkomentar banyak terkait peluang mereka memenangkan gelar Serie A musim ini.

Apakah pelukan Anda dengan Oriali penanda Scudetto?

“Tidak, karena Scudetto perlu diperjuangkan di lapangan dan harus pasti secara matematis. Kami masih memiliki sepuluh pertandingan untuk dimainkan dan menyadari bahwa jalan di depan masih panjang. Serie A merupakan kompetisi yang ketat, dan Anda harus berusaha untuk mencapai hasil yang maksimal dari setiap pertandingannya. Tidak dapat dipungkiri bahwa semakin dekat Anda ke garis finis, semakin jelas hadiah pada akhirnya, tetapi tergantung kepada kami untuk terus menyusuri jalur ini dan memantaskan diri finis di peringkat pertama. Saya pikir kami pantas untuk menempati peringkat di mana kami kini berada, tetapi masih perlu diingat bahwa kami belum mencapai apa-apa,”

Apa arti gelar Scudetto?

“Saya datang ke Inter demi mengubah naratif yang terbangun sepanjang beberapa tahun terakhir. Tujuannya yaitu untuk menjadi sukses dan menciptakan sesuatu yang luar biasa, membuat para pendukung Inter bangga selama prosesnya. Kami harus tetap fokus dan berkonsentrasi pada kekuatan yang kami miliki untuk berubah.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*