Conte: Seluruh Suporter Di Stadion Akan Membantu Kami

Jelang laga yang sangat menentukan besok melawan Barcelona, Manajer Inter Milan, Antonio Conte menegaskan bahwa timnya harus mengerahkan segala kemampuan dan berharap mendapatkan dukungan hebat dari seisi Stadion demi lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Laga ini akan berlangsung pada hari Rabu dini hari pukul 03:00 WIB di San Siro.

Antonio Conte berbicara di hadapan para wartawan di Suning Training Centre semalam:

“Ini merupakan sebuah laga yang sangat penting, kami bisa melaju dengan meraih hasil positif. Ini adalah hal penting bagi semua: bagi lingkungan kami, bagi para pemain dan juga bagi saya.”

“Besok, kami hanya fokus pada diri kami sendiri. Tujuan kami jelas untuk menang dan meninggalkan lapangan tanpa adanya rasa penyesalan, juga dengan menyadari sebuah fakta bahwa itu mungkin tidak cukup untuk menghadapi sebuah tim seperti Barcelona.”

“Kami tidak terlalu memikirkan Barcelona, di mana mereka memiliki skuat yang berisikan 20-22 pemain, yang semuanya sangat bagus. Tim mereka adalah salah satu yang terbaik di dunia, tujuan mereka adalah untuk memenangkan semua kompetisi yang mereka ikuti setiap tahunnya. Mereka akan datang ke sini dengan perasaan tenang karena telah mengamankan posisi puncak.”

“Kami harus tampil dengan keberanian dan antusiasme. Saya optimis seluruh suporter di stadion akan membantu kami dengan memberikan energi positif. Hal ini kami perlukan agar kita dapat melalui rintangan hebat ini bersama-sama. Kami harus bersatu dan mengatasi berbagai kesulitan yang sedang kami alami sebagai sebuah tim. Kesulitan akan membentuk kami, hal itu akan membantu kami mengeluarkan kemampuan terbaik: hal yang paling penting adalah keluar dari lapangan dengan kepala tegak.”

“Kami harus bermain secara kompak, berani menutup pergerakan lawan dan mengolah bola dengan baik untuk bisa menekan mereka.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*