Conte: Semakin Sulit Sebuah Kemenangan, Semakin Besar Kebahagiaan Dalam Memenangkannya

Manajer Inter Milan, Antonio Conte berbicara kepada para pemainnya yang hadir pada perayaan makan malam Natal Tahunan Nerazzurri yang melibatkan semua staf di klub, termasuk Presiden Klub, Steven Zhang.

The Mall di kota Milan menjadi lokasi dilaksanakannya tradisi makan malam tersebut, di mana Conte menikmati makan malam Natal pertamanya bersama Inter Milan.

Inilah yang dikatakan oleh Antonio Conte seperti yang dilansir dari situs resmi Inter:

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua yang menjadi bagian dari keluarga Inter. Pertama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para pemain, dan semua orang yang mungkin tidak setiap hari bertemu dengan kami di kantor namun terus membantu kami.”

“Ini adalah tahun pertama saya di Inter, dan hal pertama yang terpenting adalah saya ingin berterima kasih kepada Presiden dan juga Klub ini atas kesempatan yang mereka berikan. Harapan saya adalah untuk meninggalkan jejak di sini, dan gairah, pengorbanan serta keringat diperlukan untuk mencapainya. Kami memiliki tugas untuk membuat Inter lebih baik setiap harinya dan hanya ada satu cara untuk bisa melakukannya: meningkatkan kemampuan, menentukan tujuan yang lebih tinggi bagi diri kami sendiri dan berusaha mencapainya. Saya ingin menutup pidato ini dengan sebuah kutipan dari Pelè: ‘Semakin sulit sebuah kemenangan, semakin besar kebahagiaan dalam memenangkannya’.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*