Conte: Senang Lolos Ke Semi Final

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte berkomentar segera setelah peluit akhir laga dibunyikan di San Siro ketika Nerazzurri sukses mengunci kemenangan dengan skor 2-1 atas sesama tim Serie A Fiorentina di babak perempat final Coppa Italia.

“Kemenangan yang sepantasnya kami raih,” kata Antonio Conte seperti yang dilansir dari situs resmi Inter.

“Kami bahagia bisa lolos ke semi-final dan akan bertemu Napoli. Tujuan kami adalah melangkah sejauh mungkin di semua kompetisi untuk mendapatkan pengalaman dan terus meningkatkan kemampuan diri.”

“Kinerja pemain? Kami hanya memiliki Vecino dan Barella yang tersedia di lini tengah sehingga kami terpaksa menyiapkan sesuatu yang berbeda hanya dalam waktu satu hari. Kami secara terburu-buru memainkan Eriksen, Dia masih harus memahami gaya permainan kami, namun ia telah menunjukkan kemampuannya. Dia adalah pemain yang cerdas dan mudah beradaptasi, selalu berada di posisi yang tepat. Tentu saja, ia akan meningkatkan level permainan kami melalui pengalaman serta kualitasnya.”

“Barella? Dia terus berkembang. Dia tampil hebat hari ini, apakah itu bersama Vecino di tengah atau saat bermain di depan lini pertahanan. Nicolò memiliki kekuatan, energi, dan kualitas saat menendang dari luar kotak penalti. Dia harus tetap bekerja seperti sekarang, agar bisa kembali ke cara bermainnya saat sebelum cedera.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*