Conte Siap Bertahan Musim Depan, Menargetkan Kesuksesan Di Level Eropa

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte tidak berniat meninggalkan klub dalam waktu dekat ini, dan ingin menciptakan periode dominasi di kompetisi domestik Italia, serta menargetkan kesuksesan di level Eropa.

Mantan pelatih Juventus itu mengambil alih kepemimpinan skuad Nerazzurri setelah kepergian Luciano Spalletti pada Mei 2019 lalu, dan masih memiliki sisa kontrak satu musim lagi di klub.

La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa pria berusia 51 tahun itu bahagia di Inter dan siap bertahan lebih lama lama lagi di Giuseppe Meazza.

Conte ingin menciptakan siklus Juara bersama Nerazzurri, seperti yang pernah ia lakukan bersama Juventus. Conte pernah memenangkan Tiga gelar Serie A secara berturut-turut bersama Bianconeri.

Selain itu, manajemen Inter juga telah bergerak untuk mendukung perjuangan Conte dengan membuka negosiasi pembaruan kontrak dengan para pemain kunci seperti Lautaro Martinez, Alessandro Bastoni dan Stefan De Vrij.

Tersingkirnya pasukannya sebanyak Dua kali di fase grup Liga Champions tampaknya membuat Conte penasaran, dan bertekad untuk berbuat lebih jauh lagi di kompetisi antar klub tertinggi Eropa itu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*