Conte Terus Mengasah Kemampuan Lukaku & Lautaro

Menurut laporan dari Gazzetta.it, Antonio Conte terus bekerja keras untuk meningkatkan Kemampuan Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez menjelang laga pembuka Serie A melawan Lecce.

Kedua penyerang itu datang terlambat di pra musim karena alasan berbeda, dan saat ini sedang berlatih keras dalam upaya untuk mencapai puncak kebugaran sebelum Tanggal 27 Agustus.

Lautaro bergabung dengan tim utama pada awal Agustus setelah berpartisipasi di Copa America, sementara Lukaku baru menuntaskan kepindahan dari Manchester United pekan lalu.

Sedangkan Sebastiano Esposito dan Matteo Politano juga kemungkinan akan tampil di San Siro.

Conte menginstruksikan para pemainnya menjalani sesi ganda yang melelahkan di Appiano Gentile kemarin, meskipun pada Tanggal 15 Agustus merupakan hari libur nasional di Italia.

Inter akan melanjutkan jadwal latihan yang sama hingga Minggu karena Conte menginginkan para pemainnya dalam kondisi fisik terbaik.

Ahli gizi baru Nerazzurri, Matteo Pincella, telah memberikan pedoman yang jelas kepada setiap pemain tentang apa yang harus mereka konsumsi saat makan siang di Appiano.

Conte, Beppe Marotta dan Steven Zhang bertekad untuk tidak melewatkan semua keperluan bisnis dalam upaya mereka untuk mengakhiri dominasi Juventus di Serie A, dan membawa kembali Scudetto ke San Siro.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*