Conte Yakin Bisa Menghidupkan Kembali Karir Icardi

Menurut laporan sensasional dari Sport Mediaset, bahwa Antonio Conte yakin dapat membangun kembali karier Mauro Icardi jika striker Argentina itu tetap di Inter musim panas ini.

Nerazzurri telah bertekad untuk menjual mantan kapten mereka itu sebelum penutupan Bursa transfer musim panas Pada Tanggal 2 September.

Tapi Conte dianggap diam-diam yakin bahwa Icardi bisa menjadi pemain kunci lagi bagi klub, seandainya Juventus, Napoli dan Roma semuanya gagal dalam penawaran mereka untuk merekrutnya.

Rumor ini tampaknya bertentangan langsung dengan sikap Conte selama ini sejak awal pra musim, di mana ia telah mengabaikan Icardi untuk setiap pertandingan persahabatan dan tidak melibatkannya dari pelatihan taktis di Appiano Gentile.

Icardi secara luas masih bertahan untuk menunggu kepindahan ke Juventus dalam tiga minggu ke depan, tetapi Bianconeri belum bisa bergerak untuknya sampai mereka dapat menjual beberapa pemain depan.

Rumor lainnya kemarin, di mana stasiun TV ini juga melaporkan bahwa impian Maurito akan terwujud segera setelah Juve setuju untuk kesepakatan pertukaran dirinya dengan Paulo Dybala.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*