Corriere della Sera Klaim Inter Bakal Cuci Gudang Musim Panas

Corriere Della Sera yakin bahwa akan ada cuci gudang secara besar-besaran di tubuh Inter pada musim panas mengingat kontroversi baru-baru ini di klub.

Dimulai dari kontroversi Icardi yang terbaru, di mana Paolo Nicoletti yaitu pengacara yang bertindak sebagai mediator antara pemain dan klub telah menuduh klub tidak menghormati perjanjian yang ia capai dengan kepala eksekutif Inter, Giuseppe ‘Beppe’ Marotta ketika Icardi tidak dipanggil untuk pertandingan melawan Lazio tadi malam.

“Manajemen menolak tuduhan itu dan menegaskan bahwa perjanjian itu adalah untuk membawa mantan kapten kembali ke grup dan bukan untuk mengembalikannya sebagai starter,” tulis laporan itu.

“Pada akhir musim, Icardi akan dijual. Perisic dan Spalletti diharapkan mengepak tas mereka juga.”

Surat kabar berbasis di Milan, CorSera kemudian melanjutkan untuk menilai komentar Spalletti saat konferensi pers pra-pertandingan kemarin.

Spalletti mengatakan kepada wartawan: “sampai jumpa tahun depan,” dan CorSera menambahkan: “Manajemen untuk saat ini masih dalam hubungan solidaritas dengan pelatih, tetapi idenya adalah akan melakukan pembersihan secara besar-besaran di bulan Juni.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*