COVID-19 Juga Hantam Lawan Inter Di Liga Champions, Shakhtar Donetsk

Di seluruh penjuru Eropa tengah berjuang menghadapi pandemi Covid-19 atau virus corona yang kembali menyerang, tak terkecuali bidang sepakbola.

Inter Milan saat ini tercatat ada Lima pemain yang terinfeksi virus yang berasal dari Wuhan, China tersebut, yakni Bastoni, Skriniar, kiper Radu, Gagliarni, dan Nainggolan.

Shakhtar Donetsk, yang merupakan salah satu lawan Inter Milan di fase grup Liga Champions juga sedang dihantam badai COVID-19.

Sang pelatih, Luis Castro tidak merahasiakan kesulitan pasukannya saat ini, yang tidak diperkut oleh beberapa pemainnya akibat terinfeksi virus corona:

“Kami sedang berada dalam situasi yang sangat sulit. Tapi kami tidak akan lari dari kenyataan. Kami tahu bahwa dunia saat ini sedang mengalami kesulitan besar karena jumlah kasus positif terus bertambah di mana-mana,” ujar sang pelatih seperti dilansir fcinternews.

“Kami sangat terpukul karena virus ini. Pelatihan kami hanya diikuti oleh Enam pemain dan Tiga penjaga gawang. Jelas, ini sangat mempersulit persiapan di liga, kemudian melawan Real Madrid dan Inter Milan. Rencana yang telah kami buat tidak bisa direalisasikan. Kami bahkan melibatkan para pemain U-19. Akan tetapi kami harus tetap memiliki kepercayaan diri, dan siapa pun yang bermain akan menjadi pilihan terbaik.”

Pertemuan pertama antara Shakhtar Donetsk Vs Inter Milan akan digelar pada Rabu, 28 Oktober 2020, pukul 00:55 WIB. Sedangkan pertemuan kedua dijadwalkan pada hari Kamis, 10 Desember 2020, pukul 03:00 WIB

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*