Crystal Palace Saingi Inter Milan Untuk Gaet Giroud

Dilansir dari Calciomercato, bahwa Inter Milan akan berkompetisi dengan Tim Inggris Crystal Palace untuk mengamankan tanda tangan striker Chelsea Olivier Giroud.

Nerazzurri mencari tambahan strker untuk melengkapi lini serang mereka disaat pelatih Antonio Conte berusaha mengantarkan Inter Milan meraih gelar liga pertama mereka sejak musim 2009/10. Pelatih Italia berusia 50 tahun itu mengidentifikasi Giroud sebagai target potensial di Bursa transfer Januari ini.

Namun, klub Liga Premier lainnya, Crystal Palace siap mengajukan proposal untuk meminang pemain Prancis itu pada Januari ini, di mana striker utama mereka, Wilfried Zaha tampaknya semakin cenderung meninggalkan klub London Selatan itu.  

Striker Perancis berusia 33 tahun itu secara terbuka telah mengeluhkan kurangnya menit bermain bersama The Blues karena munculnya talenta muda Tammy Abraham yang semakin tajam di ujung tombak. Pemain asal Inggris berusia 22 tahun ini telah mencetak sembilan gol dalam 12 penampilan untuk Chelsea sejauh musim ini di bawah bimbingan pelatih Frank Lampard.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*