Cukup Sudah Bernegosiasi, Conte Inginkan Full Squat Segera

Cukup sudah membuang-buang waktu untuk berdiplomasi. Inter akan segera merampungkan kesepakatan transfer Dzeko dan Lukaku karena Conte membutuhkan Full Squat sesegera mungkin, menurut laporan dari Gazzetta dello Sport.

Sekarang sudah memasuki pertengahan Juli, dan Inter telah memulai laga persahaban tadi malam melawan Lugano FC tanpa striker utama, sehingga Conte mendesak sesegera mungkin agar seluruh pasukannya tersedia. Oleh karena itu diperkirakan dalam minggu ini Inter akan berusaha menutup kesepakatan dua target utama di lini depan, yaitu Edin Dzeko dan Romelu Lukaku.

Conte suka dengan pemain yang punya kekuatan fisik, pengalaman internasional dan kegigihan yang ada pada kedua penyerang itu.

Baik Dzeko maupun Lukaku telah setuju dengan proyek Inter untuk jangka panjang tetapi negosiasi dengan Roma dan Manchester United masih belum mendapatkan momentum apa pun.

Tapi sekarang, Inter telah memutuskan untuk menaikkan tawarannya, tidak hanya untuk pemain Bosnia tetapi juga untuk Lukaku. Sudah waktunya untuk menuntaskannya, dan target Inter adalah dalam minggu ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*