Curva Nord: “Icardi Menggali Kuburnya Sendiri”

Ultra Curva Nord telah menegaskan kembali sikap garis keras mereka terhadap Mauro Icardi menjelang kembalinya striker ke San Siro bahwa Mauro Icardi harus dikeluarkan dari klub, meskipun setelah ia kembali mencetak gol pada pertengahan pekan.

Icardi akan menjadi starter untuk Nerazzurri ketika mereka menghadapi Atalanta nanti malam, tetapi kelompok ultras tidak akan memberinya sambutan hangat, karena merasa jijik dengan penolakan mantan kapten untuk bermain setelah dilucuti dari jabatan kapten.

Curva juga mengisyaratkan mereka akan berusaha untuk mengabaikan Icardi selama 90 menit, dengan menganggap pemain asal Argentina itu tidak layak untuk diperhatikan.

“Menunggu pertandingan penting besok, kami menegaskan kembali posisi Curva Nord,” sebuah pernyataan telah dibacakan mereka pada Sabtu pagi.

“Kami bukan orang yang mendikte apa yang harus dilakukan suporter lain di San Siro. Kami tidak tertarik untuk membuat daftar siapa yang lebih baik atau lebih sebagai penggemar Inter.”

“Kami tidak akan mundur pada Icardi. Dia tidak bisa menjadi masa depan Inter. Menolak untuk mengenakan seragam lebih dari satu kali dengan alasan konyol, berarti dia menggali kuburnya sendiri.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*