Daftar Gelandang Yang Dipertimbangkan Inter Musim Panas

Inter punya daftar panjang pemain yang berpotensi untuk mereka tandatangani di posisi gelandang dan menurut Tuttosport ada beberapa talenta muda yang masuk dalam daftar.

Ivan Rakitic, Luka Modric, Toni Kroos dan Mateo Kovacic adalah nama besar yang masuk dalam daftar, sementara itu untuk pemain muda seperti Tanguy Ndombele, Nicolo Barella, Sandro Tonali, Melih Ibrahimoglu dan Ivan Sunjic.

Surat kabar berbasis di Turin itu telah mengupas lebih detail masing-masing pemain dari tiga nama terakhir yang disebutkan di atas, dimulai dari Tonali.

Presiden Brescia Massimo Cellino membandrol Tonali lebih dari € 30 juta dan Juventus juga dipahami sebagai pengagumnya.

Inter mengikutinya melalui pengintai yang telah lama mengawasinya dan Inter bersedia mengirim beberapa pemain muda sebagai gantinya atau bahkan mengizinkan Tonali tetap bersama Brescia dengan status pinjaman selama satu musim untuk melanjutkan perkembangannya.

Selanjutnya adalah Ibrahimoglu, yang telah dijuluki sebagai The Next Mesut Ozil di Arsenal. Gelandang Austria berusia 18 tahun saat ini berada di tim yunior di Rapid Vienna dan segera diperkirakan akan dipromosikan ke tim utama.

Terakir adalah Sunjic yang saat ini bermain untuk Dinamo Zagreb dan merupakan bagian dari Squad Tmnas Kroasia U-21 telah diintai Nerazzurri dalam banyak kesempatan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*