Daily Telegraph: Eriksen Tes Medis Dengan Inter Senin

Raksasa Serie A Italia, Inter Milan hanya tinggal selangkah lagi merampungkan kepindahan gelandang Tottenham Hotspur asal Denmark, Christian Eriksen. Kabarnya sang pemain dijadwalkan melakukan tes medis dengan Nerazzurri pada hari Senin ini.

Christian Eriksen akan menjadi penandatanganan ketiga Inter Milan untuk bursa musim dingin Januari Tahun 2020. Konfirmasi muncul dari Inggris, khususnya surat kabar Daily Telegraph, di mana Pemain Denmark berusia 27 tahun itu akan tiba di Italia pada hari minggu dengan harga transfer sebesar € 20 juta, persis angka yang diminta oleh ketua Spurs, Daniel Levy untuk dapat melepasnya pergi.

Spurs sejak lama telah menawari Eriksen kontrak baru yang lebih baik, tetapi dia menolak dengan alasan ingin mencari petualangan baru di Italia, dan ingin melakukannya di bawah bimbingan pelatih Antonio Conte. Bahkan, sosok sekelas Mourinho pun tidak bisa mempengaruhinya untuk berubah pikiran.

Inter Milan, di Mercato kali ini merupakan salah satu tim yang sangat agresif mendatangkan pemain-pemain baru ke San Siro. Hingga sekarang, mereka telah mendatangkan dua pemain baru yakni Ashley Young dan Victor Moses. Selain Eriksen, kepindahan Olivier Giroud dari Chelsea kabarnya juga tinggal menunggu waktu setelah kepergian Politano ke Napoli.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*