Dalbert: Saya Akan Melakukan Selebrasi Jika Mencetak Gol Ke Gawang Inter

Jelang laga melawan Nerazzurri, Henrique Dalbert mengatakan bahwa Dia benar-benar akan melakukan selebrasi jika mencetak gol saat melawan Inter Milan, dan Dia juga mengklaim Fiorentina adalah pilihan terbaik baginya.

Fiorentina membutuhkan kemenangan saat menjamu Inter Milan pada hari Senin, dan pemain berusia 26 tahun itu mengklaim dia tidak akan ragu untuk melakukan selebrasi jika sukses menjebol gawang mantan rekan setimnya.

“Tentu saja Saya akan melakukan selebrasi,” kata Dalbert kepada Corriere dello Sport.” Ini adalah pertanyaan tentang rasa hormat terhadap Fiorentina yang percaya pada saya, dan untuk para suporter yang selalu mendukung saya.”

Pelatih baru Antonio Conte sebelumnya memutuskan untuk melepasnya dengan status pinjaman musim panas lalu dan Dalbert mengatakan gagasan itu adalah yang sangat diinginkannya.

“Itulah kehidupan. Pelatih membuat keputusannya. Pengalaman di Fiorentina adalah pilihan terbaik yang bisa saya buat.”

Viola saat ini sedang dalam krisis, di mana mereka berada di posisi 13 di Liga, sehingga tekanan meningkat untuk pelatih Vincenzo Montella.

“Saya hanya fokus pada kemenangan. Dia adalah pelatih yang fantastis, sosok yang hebat. Di lapangan, saya juga bekerja untuknya.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*