Damiani: Inter Tertarik Pada Soumare, Tapi Belum Ada Tawaran Resmi

Oscar Damiani, Agen dari Boubakary Soumare, telah mengklaim adanya ketertarikan Inter Milan pada kliennya itu menjelang bursa transfer Januari.

Soumare adalah salah satu dari beberapa gelandang yang telah dikaitkan dengan Inter Milan. Sang Pelatih, Antonio Conte terus berusaha memperkuat sektor tengah pasukannya yang sedang dilanda krisis cedera, di mana Inter telah mengidentifikasi beberapa nama Top seperti Arturo Vidal, Rodrigo de Paul, Dejan Kulusevski, Nemanja Matic, Eriksen, serta Cristian Ferreira dari River Plate.

“Inter memiliki musim yang luar biasa, di mana mereka saat ini berada di puncak klasmen dan merupakan salah satu klub yang berminat, karena faktanya mereka dapat menawarkan Boubakary peluang untuk tampil di Liga Champions. Negosiasi akan sulit karena dia lebih suka bermain di Jerman daripada Italia. Saat ini tidak ada penawaran resmi dari tim-tim Italia,” katanya dalam sebuah wawancara dengan Radio Punto Nuovo.

Boubakary Soumare, yang saat ini masih berusia 20 tahun, telah bersama Lille sejak Tahun 2017, membuat 22 penampilan di semua kompetisi sejauh musim ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*