Danilo D’Ambrosio: Juve? Target Kami Adalah Tiga Poin

Menjelang laga penuh gengsi melawan Juventus, Danilo D’Ambrosio berbicara dengan Mediaset, di mana ia sangat optimis bahwa Mereka akan kembali mengamankan Tiga poin demi menjaga kemenangan sempurna Nerazzurri.

“Kami berusaha melaksanakan semua instruksi dari pelatih. Saat ini, terdapat kekecewaan pasca laga melawan Barca karena kami gagal meraih kemenangan, tapi kami tidak menyesal.”

“Juventus? Mereka punya sebelas pemain berkualitas tinggi. Ronaldo adalah pemain bintang, tetapi mereka tetap bermain sebagai tim. Kami akan fokus dan bekerja keras melawan mereka.” 

“Antonio Conte? Saya terkejut dengan caranya bekerja, bagaimana cara ia menyiapkan pertandingan, caranya melatih serta bagaimana ia melibatkan semua pemain.”

“Lukaku” Romelu adalah sosok yang berbeda dari para penyerang kami lainnya. Fisiknya kuat dan Anda tahu ia mampu menahan bola di area lawan ketika kami sedang mengalami kesulitan.”

“Sensi dan Barella? Mereka adalah Dua pemain Italia dan Inter yang melakukan tugas dengan sangat baik. Sensi juga mengejutkan saya karena saya tidak menyangka bahwa ia sekuat ini.”  

“Perkembangan Skuat dan diri sendiri? Saya selalu berusaha memberikan kemampuan terbaik di setiap hari, dan saya tak peduli dengan apa yang telah terjadi. Saya ingin berbuat sesuatu saat ini dan saya terus berusaha agar dapat melakukannya. Sebagai sebuah tim, kami sedang menjalani proses pertumbuhan agar bisa memenangkan laga sebanyak mungkin dan target kami saat ini adalah meraih tiga poin.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*