Dario Simic: Brozovic Salah Satu Gelandang Terbaik Di Dunia

Mantan bek tim nasional Kroasia dan Inter Milan, Dario Simic mengungkapkan kegembiraannya melihat rekan senegaranya, Marcelo Brozovic mengenakan ban kapten Inter Milan.

Karena cedera, sang kapten utama, Samir Handanovic terpaksa absen saat duel Derby Milano baru-baru ini, maka manajer Inter Milan Antonio Conte menunjuk Brozovic sebagai kapten tim untuk laga tersebut. Hebatnya saat menjabat sebagai pemimpin tim, Brozovic sukses membuat perbedaan nyata ketika ia mencetak gol pembuka Inter setelah tim tertinggal 0-2, dan gol tersebut mampu memicu terciptanya gol gol berikutnya, menutup kemenangan menjadi 4-2.

Sebelumnya, Milan Skriniar yang dipercaya mengenakan ban kapten dalam kemenangan 2-0 Nerazzurri atas Udinese.

“Ini sebagai pengakuan yang luar biasa, tidak mudah untuk menjadi kapten di klub sebesar dan sepenting Inter,” kata Simic dalam sebuah wawancara dengan 24sata.hr.

“Ini suatu kehormatan yang hanya diterima oleh beberapa pemain, apalagi bagi pemain asing. Dia telah tumbuh hebat dan Brozo merupakan salah satu Gelandang terbaik di dunia saat ini.”

Simic pernah mengabdi selama tiga tahun di Inter Milan antara tahun 1999 hingga 2002, di mana Dia membuat 91 penampilan untuk Nerazzurri sebelum pindah ke AC Milan. Dia menyumbang Empat gol tidak mampu membantu Inter meraih trofi apapun.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*