Darmian Favorit Starter Kontra Crotone Di Bek Sayap Kiri

Matteo Darmian lebih Favorit menjadi starter di posisi sayap kiri untuk pertandingan Nerazzurri berikutnya melawan Crotone di giornata ke-34 Serie A pada Sabtu malam (01/05/21), menurut laporan dari Corriere dello Sport.

Setelah menjadi bintang kemenangan Inter di laga sebelumnya melawan Hellas Verona, Darmian siap melanjutkan performa impresifnya saat bertandang ke Stadio Ezio Scida sejak menit awal, sementara Ivan Perisic harus menepi di bangku cadangan.

Darmian diharapkan memberi kontribusi lebih lanjut untuk Nerazzurri yang semakin dekat mengamankan Scudetto pertama mereka sejak 2010. Saat ini tim besutan Conte itu mengumpulkan 79 poin, atau unggul 11 poin dari rival terdekatnya, Atalanta yang berada di posisi kedua, dengan Lima pertandingan sisa.

Inter dapat memastikan diri sebagai juara Serie A musim ini jika mereka sukses mengalahkan Crotone, dan Atalanta gagal meraih poin maksimal saat melawan Sassuolo pada Minggu malam (02/25/21).

Darmian sudah membuat 26 penampilan di Serie A dengan sumbangan Tiga gol dan Tiga assist, termasuk dua golnya yang menentukan kemenangan Inter atas Cagliari dan Verona dengan skor masing-masing 1-0.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*