D’Aversa: Parma Butuh Performa Sebesar 120 Persen Melawan Inter

Pelatih Parma, Roberto D’Aversa mengatakan bahwa pasukannya harus bisa meminimalisir kesalahan dan harus memberikan performa sebesar 120 persen untuk melawan Inter Milan.

Tim Ducali tengah bersiap menghadapi sang pemuncak klasmen, Nerazzurri di laga lanjutan Serie A pekan ke-25 pada Jum’at dini hari (05/03). Pasukan D’Aversa, yang berada di posisi ke-19 menatap laga ini bermodalkan Dua kali hasil Seri melawan Udinese dan Spezia.

“Kami telah memainkan Dua pertandingan positif terkait pertumbuhan fisik kami,” kata D’Aversa pada sesi konferensi pers jelang laga kontra Inter.

“Hasil tersebut menunjukkan bahwa kami masih hidup, terutama untuk meningkatkan moral para pemain,”

D’Aversa membutuhkan performa hingga 120 persen dari pasukannya untuk dapat memberikan perlawanan terhadap Inter Milan:

“Kami harus memberikan 120 persen, dan mengurangi tingkat kesalahan kami saat melawan pemuncak liga, dan mungkin berharap menemukan tim lawan yang mengalami malam yang buruk,”

“Tahun lalu, kami membuat Inter tertekan. Sekarang, meski kami berada di urutan kedua dari bawah dan belum pernah menang untuk sementara waktu, tetapi saya percaya bahwa keyakinan dapat membantu Anda mencapai hasil yang tidak terpikirkan, karena tidak ada yang mustahil dalam dunia sepak bola.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*