Davide Merola: Terima Kasih Kepada Inter Dan Rekan Setim

Setelah secara resmi pindah ke Empoli dengan kesepakatan permanen, Davide Merola mengucapkan salam perpisahan kepada Nerazzurri melalui akun instagramnya:

“Momen-momen tak terlupakan selama 8 Tahun bersama tim hebat ini, Inter. Sulit bagi saya untuk mengungkapkan semua yang telah terjadi, tetapi saya tahu pasti bahwa semua itu telah membuat saya tumbuh baik sebagai pemain maupun sebagai seorang pria.”

“Pertama-tama, saya ingin berterima kasih kepada rekan setim saya yang benar-benar selalu mendukung dan mendorong saya bahkan di saat-saat paling sulit.”

“Terima kasih khususnya untuk klub, yang telah membantu saya memenangkan beberapa penghargaan di level pemain muda dan di mana saya dapat mewujudkan salah satu impian besar saya ketika saya melakukan debut di Liga Eropa di San Siro. Terima kasih sekali lagi kepada semua orang yang terlibat di klub. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para fans juga atas kata-kata manis mereka.”

Dia menyimpulkan: “Sebuah tantangan baru dimulai dengan tujuan baru untuk dicapai, saya siap menunjukkan apa yang dapat saya lakukan untuk lebih berkembang.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*