De Jong: Kontra Inter? Saya Langsung Ingat Sneijder Dan Tim Treble

Gelandang Barcelona berkebangsaan Belanda, Frenkie De Jong berbicara dengan Gazzetta dello Sport menjelang pertandingan Liga Champions Blaugrana melawan Inter Milan besok.

“Untuk pertama kalinya saya bermain melawan Nerazzurri, dan saya langsung mengingat Sneijder dan skuat treble. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit karena Inter adalah Skuat yang hebat, mereka telah banyak berkembang secara teknis.”

“Conte adalah pelatih super, dia pernah meraih juara saat bersama Chelsea dan Juve, dan sekarang dia memulai dengan sangat baik. Mereka akan membuat beberapa kejutan, sehingga kami harus siap. Memang benar bahwa kami belum menampilkan performa terbaik kami di beberapa pertandingan, terutama di laga tandang. Tetapi di Camp Nou kami sangat kuat, menghadapi Inter kami harus menang juga karena kami berada di grup yang paling sulit. Kami yakin bisa melakukan itu, dan saya juga optimis.”

“Saya sering berbicara dengan De Vrij dan saya tidak sabar untuk menantangnya. Dia sangat senang dengan bergabungnya Conte, dan ia berbicara kepada saya tentang tim yang solid di mana semua pemain bekerja, dan menurut saya itu berkat sang pelatih. Dia, Godin dan Skriniar adalah tiga bek tangguh: kami harus mempelajari pertahanan dengan formasi tiga pemain mereka dengan baik, menemukan di mana mereka meninggalkan ruang dan mencoba masuk ke dalam celah itu….”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*