De Vrij Disebut Lebih Superior Ketimbang Rekan Senegaranya, De Ligt

Mantan pemain sepak bola dan pelatih Belanda, Willem van Hanegem mengklaim bahwa bek Inter Milan, Stefan de Vrij lebih superior ketimbang rekan senegaranya dan bintang Juventus, Matthijs de Ligt.

Usia De Vrij jauh lebih tua, yakni 29 tahun, dan itu berarti ia memiliki lebih banyak pengalaman baik di level Internasional maupun di Serie A.

Sedangkan De Ligt baru berusia 21 tahun, dan Juventus telah menghabiskan € 85 juta untuk mengontraknya dari Ajax pada musim panas 2019.

Hanegem, yang saat ini berprofesi sebagai pengamat sepakbola menilai bahwa De Vrij seharusnya layak menjadi mitra utama Virgil van Dijk di lini pertahanan tim nasional:

“De Vrij adalah bek terbaik di Serie A. Dia jelas lebih superior dari De Ligt untuk waktu yang lama,” ujar Hanegem dalam artikel terbarunya yang diterbitkan oleh surat kabar Algemeen Dagblad.

“De Vrij segera mengamankan gelar Serie A, tapi di sini orang hanya ingin membahas Virgil van Dijk. De Vrij benar-benar telah menjadi salah satu bek terbaik di dunia. Namun, tampaknya banyak orang yang tidak mengakuinya.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*