De Vrij: Kami Bersemangat Menangkan Derby

Stefan de Vrij telah merefleksikan kinerja Inter saat hasil imbang melawan Slavia Praha dan ia Fokus bersemangat menyambut laga Derby della Madonnina akhir pekan ini.

Stefan De Vrij berbicara dengan Sky Sport dan SportMediaset. Inilah yang ia katakana, seperti dilansir dari situs resmi Inter Milan:

“Pada saat laga di Liga Champions banyak hal yang tidak berjalan dengan baik, kami kurang bersemangat, dan hal itu tidak boleh lagi terjadi. Hasrat untuk menang lebih besar, kami harus menatap ke depan dan tidak memikirkannya lagi. Kami harus segera kembali berlatih: kami menonton ulang laga tersebut, menandai kesalahan-kesalahan yang telah dibuat dan memahami bahwa kami tidak boleh mengulang pendekatan yang sama seperti pada saat itu. Sekarang ini tergantung pada kami: kami harus menunjukkan reaksi.”

“Kami sangat bersemangat. Dan sekarang hasrat dan tingkat konsentrasi kami sangat tinggi untuk laga Derby Milano. Ini selalu menjadi pertandingan yang bagus untuk dimainkan, dan sangat penting dalam perjalanan kami. Kami betul-betul merasa percaya diri dan harus menunjukkan sebuah reaksi.”

“Derby Ini merupakan pertandingan yang luar biasa bagi kedua tim. Kami memerlukan hasil yang positif, meskipun kami sadar bahwa Milan adalah tim yang sangat baik dengan pemain-pemain tangguh dan pelatih yang bagus. Kami harus mempersiapkan diri sebaik mungkin.”  

“Godin pemain yang sangat bagus, ia membantu kami dalam banyak hal. Di lini pertahanan, kami terus tampil lebih baik dengan formasi baru. Namun, kami harus terus bekerja keras. Lukaku memiliki fisik yang impresif, ia sangat cepat dan bekerja keras untuk tim. Sementara Sensi mengejutkan semua orang. Ia memiliki kemampuan teknik yang brilian, tembakan yang baik dan mengerti cara mengendalikan bola. Kami harap ia terus bermain seperti ini.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*