De Vrij: Kami Mampu Tunjukkan Karakter Dan Keberanian

Stefan de Vrij telah berbagi pemikiran dan perasaannya ketika diwawancarai oleh Inter TV setelah kemenangan Inter atas Finalis Liga Champions musim lalu, Tottenham Hotspur dalam pertandingan persahabatan pra-musim menjelang kampanye Serie A 2019/20.

“Kami kesulitan pada 15 menit awal pertandingan, kami langsung tertinggal dan itu bukanlah awal yang bagus. Namun, kami berhasil bangkit dan mulai mampu menguasai serta memainkan bola. Kami juga mencetak gol yang bagus, jadi kami senang dengan penampilan kami. Kami melawan tim kuat yang mampu mencapai babak final Champions League. Bermain di stadion ini dan di hadapan para fans mereka juga menambah sulit laga ini. Akan tetapi, kami mampu tunjukkan karakter dan keberanian, serta menunjukkan bahwa kami mampu menyulitkan siapa pun.”

“Melawan Lecce? Kesalahan bisa saja dilakukan namun yang terpenting adalah sikap Anda. Sebagai sebuah tim, kami tampil agresif. Pada babak pertama, Lamela merepotkan kami karena ia bermain di antara lini, tak mudah untuk menjaganya. Namun, kami mampu mengatasinya dengan baik. Selanjutnya kami akan menghadapi Valencia, laga persahabatan menarik lainnya melawan tim yang kuat. Setelahnya, liga akan dimulai. Sehingga, kami perlu mempersiapkan diri sebaik mungkin agar dapat menghadapi Lecce di laga pembuka secara maksimal.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*