De Vrij: Kami Telah Berkembang Pesat

Mendampingi sang pelatih Antonio Conte, Stefan de Vrij juga berbicara di hadapan awak media jelang laga Inter kontra Slavia Praha di ajang Liga Champions

“Masih panjang jalan yang harus ditempuh. Saya sangat bugar. Saya tidak ingin menoleh ke belekang, saya selalu berpikir tentang laga berikutnya.”

“Mereka tampil dengan cara yang berbeda, mereka lebih mengandalkan fisik dan tim yang kuat. Selain itu, mereka lebih banyak berlari. Semua ini terbukti pada pertemuan pertama, yang berjalan begitu sulit. Kami tidak bermain dengan baik melawan mereka pada bulan September lalu, namun saya pikir bahwa kami telah berkembang pesat sejak saat itu dan kini kami telah bersiap dengan baik untuk laga besok.”

“Ketika Anda bermain di Champions League, Anda menghadapi tim-tim terbaik di Eropa, seluruhnya memiliki penyerang ganas. Barcelona, Borussia Dortmund, Slavia Praha: mereka semua merupakan tim-tim yang tahu bagaimana meraih kemenangan. Sulit untuk mengalahkan Slavia: mereka memiliki caranya sendiri dalam bermain bersama banyak penyerang, tidak pernah mudah untuk menghadapi mereka. Kami akan mencoba untuk tidak kebobolan dan mengetahui bahwa kami masih mampu berkembang lebih jauh. Kami berlatih setiap hari untuk berkembang.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*