Delio Rossi: “Cavani-Lukaku Tandem Ideal”

Mantan pelatih Atalanta, Palermo, Fiorentina dan Lazio, Delio Rossi telah berbagi pendapatnya tentang Striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, yang tengah dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini.

Msa kontrak striker timnas Uruguay itu dengan raksasa Paris akan habis pada akhir bulan depan, dan Nerazzurri sangat tertarik untuk membawanya ke San Siro secara gratis.

Beberapa laporan mengklaim bahwa Inter Milan telah mengajukan tawaran kontrak kepada Cavani, yang telah mengabdi selama tujuh tahun di ibu kota Prancis itu, di mana ia sangat produktif hingga saat ini.

Rossi sangat mengenal Cavani dengan sangat baik, di mana ia paham betul dengan kualitasnya karena pernah melatih sang pemain. Ia meyakini bahwa Cavani akan ideal bermain bersama Lukaku apabila bergabung dengan Inter.

“Secara fisik Cavani adalah pemain terkuat yang pernah saya latih. Setelah satu pertandingan dia bisa bermain pertandingan lain. Ia cerdas, murah hati, dan naluriah. Menurut Saya, dia akan melakukannya dengan sangat baik bersama Lukaku. Cavani dapat beradaptasi dengan siapa pun,” kata Rossi dalam sebuah wawancara dengan TuttoMercatoWeb.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*