Delio Rossi: Tak Ada Pemain Inter Yang Cocok Memainkan Pola Tiga Bek

Mantan pelatih Lazio dan Palermo, Delio Rossi membahas awal musim Inter yang mengecewakan dalam sebuah wawancara dengan TuttoJuve.

“Topiknya sangat sederhana. Inter tidak memiliki pemain dengan karakteristik yang tepat untuk memainkan pola Tiga bek di lini pertahanan. Sebenarnya level para pemain mereka dalam skuad sangat tinggi,” ujar Rossi, seperti dilansir FcInterNews.

Dia kemudian menyoroti rival sekota Inter, AC Milan saat ini yang sukses bercokol di puncak klasemen liga setelah memainkan Enam pertandingan, unggul Lima poin atas Inter, yang saat ini berada di posisi keenam:

“Milan lebih fokus pada pemain muda, sedangkan tim lain lebih mengandalkan pemain berusia 34 tahun. Hormat sangat pantas diberikan kepada klub dan pelatih, yang melakukannya dengan sangat baik.”

Setelah meraih hasil kurang bagus melawan Parma di Liga dan menelan kekalahan dari Real Madrid di ajang di Liga Champions, Inter Milan selanjutnya akan menghadapi Atalanta di laga giornata ke-7, pada Minggu (08/11/20), pukul 21:00 WIB. Laga bertajuk Derby Nerazzurri ini menjadi sorotan karena kondisi kedua tim yang sedang terluka.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*