Demi Inter, Giroud Tolak Peminat Lainnya

Menurut pakar transfer ternama Italia, Alfredo Pedulla, bahwa Striker Chelsea, Olivier Giroud telah menolak setiap tim yang menginginkannya pada januari ini, demi bisa bergabung dengan Skuad Antonio Conte di Inter Milan.

Giroud telah mencapai kesepakatan dengan Inter Milan sejak sekitar tiga minggu yang lalu. Nerazzurri akan membayar sedikit biaya kompensasi kepada klubnya, Chelsea, tetapi juga penting untuk menunggu kesepakatan barter mereka dengan AS Roma yang melibatkan Politano-Spinazzola.

Baik Politano maupun Spinazzola, telah menjalani tes medis kemarin, dan jika itu berjalan dengan lancer, maka pengumuman resmi segera dipublikasikan.

Giroud semakin frustasi di Stamford Bridge karena kurangnya menit bermain musim ini, dan berharap agar segera keluar demi mendapat tempat di kejuaraan Euro 2020 untuk membela Timnas Prancis.

Selain itu, Inter Milan harus tetap waspada, karena West Ham masih tertarik pada kemungkinan penandatanganan Olivier Giroud meskipun Dia sangat dekat untuk bergabung dengan Nerazzurri.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*