Demi Menyenangkan Conte, Inter Siap Rekrut Dua Pemain Baru Januari

Menurut laporan dari Corriere dello Sport, bahwa Inter Milan siap bergerak di bursa transfer januari ini mengincar dua pemain Serie A demi memuaskan manajer Antonio Conte.

Manajer berusia 50 tahun itu marah setelah Skuatnya menderita kekalahan di Liga Champions UEFA baru-baru ini melawan klub Bundesliga, Borussia Dortmund dengan skor 3-2, meskipun sempat unggul Dua gol di babak pertama.

Berbicara setelah pertandingan, Conte mengkritik hirarki klub karena buruknya perencanaan mereka selama bursa transfer musim panas lalu yang menyebabkan kurangnya kedalaman skuad.

Berdasarkan laporan terbaru, hierarki Inter Milan sekarang siap merekrut dua pemain dari Serie A, yaitu striker Genoa, Christian Kouamé dan gelandang Udinese, Rodrigo de Paul di bursa transfer Januari demi menyenangkan Conte.

Kouamé telah bersama Genoa sejak musim panas 2018 ketika ia bergabung dari klub Serie B, Cittadella dengan harga € 5,25 juta. Striker berusia 21 Tahun ini telah mencetak 5 gol dan 3 Assist dari 11 kali penampilannya di Serie A.

Sedangkan De Paul telah bersama Udinese sejak musim panas 2016 ketika ia bergabung dari klub Spanyol, Valencia dengan harga sebesar € 3 juta.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*