Demi Warford Ashley Young Rela Tinggalkan Inter

Bursa transfer musim panas tahun ini sudah resmi berakhir, sehingga tidak ada lagi aktivitas pembelian dan penjualan pemain.

Sebelum bursa transfer tersebut ditutup, bek sayap Inter Milan, Ashley Young mengungkapkan bahwa dia siap meninggalkan Inter Milan jika ada peluang untuk kembali membela mantan klubnya, Watford.

Watford adalah tim pertama Young untuk belajar banyak tentang sepakbola dan memulai karier profesionalnya. Dia mengabdi bersama Watford selama Tiga setengah tahun di level profesional. Kemudian dia pindah ke Aston Villa sebelum menikmati masa-masa indahnya dengan Manchester United dan Inter Milan.

“Jika saya memiliki kesempatan untuk kembali bermain di Watford lagi, maka saya akan pergi dari Italia sekarang,” kata Young dalam sebuah wawancara dengan Golden Tales.

“Karena di sanalah tempat saya berasal dan apa yang saya dapatkan saat ini adalah hasil dari sana. Mereka memberi saya awal yang sederhana.”

Sejak bergabung dengan Inter, bek sayap berusia 35 tahun itu tampil mengesankan. Dia telah membuat 28 penampilan di semua kompetisi hingga saat ini untuk klub, di mana ia sukses mencetak Empat gol dan menyumbang Enam assist.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*