Derby D’Italia Untuk Rebutan Dejan Kulusevski

Segala sesuatunya selalu antara Inter-Juventus. Tidak hanya persaingan di ajang Serie A, tetapi mereka juga merupakan rival sengit di Bursa transfer. Jika musim panas lalu, Bianconeri kalah menyakitkan untuk menandatangani Lukaku, namun mereka akan berusaha menyingkirkan Inter Milan untuk perburuan Chiesa dan Tonali tahun depan. Tetapi sekarang, nama lain juga telah menjadi  sasaran bersama untuk kedua klub ini, yaitu Dejan Kulusevski.

Bintang muda Atalanta yang saat ini dipinjamkan ke Parma adalah pemain termuda di Serie A yang mencatat setidaknya Satu gol dan Tiga assist di musim yang sama. Menurut laporan dari FCIN, Piero Ausilio mencoba merekrutnya dua musim lalu tetapi ditolak oleh presiden Percassi yang malah menuntut harga € 10 juta dan akhirnya sang pemain memperbarui kontrak hingga Tahun 2023. Atalanta juga menolak pinangan Juve yang bersedia mengajukan tawaran sebesar € 8 Juta.

Jika talenta berusia 19 tahun itu terus tampil konsisten, maka harganya akan terus naik, dan Inter Milan dan Juventus siap bertarung sekali kembali.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*