Di Biagio: Saya Tertawa Saat Mendengar Orang Bilang Inter Main Jelek

Mantan gelandang Inter Milan, Luigi Di Biagio menentang klaim yang menyatakan bahwa Nerazzurri bermain jelek. Biagio juga memuji kinerja pelatih Antonio Conte musim ini.

Inter saat ini semakin perkasa di puncak klasmen Serie A, di mana mereka unggul 11 ​​poin atas AC Milan yang berada di peringkat kedua.

Dalam sebuah wawancara yang dimuat oleh La Gazzetta dello Sport, pertama-tama Di Biagio memuji Conte atas kinerjanya yang mampu mempersembahkan musim impresif bagi Nerazzurri:

“Kami hanya bisa memuji pekerjaan Conte. Dia mampu memangkas gap dengan Juventus dalam waktu yang sangat singkat, membentuk tim dengan perekrutan yang ditargetkan,” ujar Di Biagio.

“Dia seperti palu, pantang menyerah, bahkan ketika ada yang salah. Dia berpegang teguh pada prinsipnya dan pada akhirnya dia selalu terbukti benar,”

“Titik balik Inter menurut saya adalah ketika mereka melakukan perbaikan di lini pertahanan. Di awal musim mereka kebobolan begitu banyak gol mudah. Ketika mereka menemukan konsistensi di pertahanan, maka jelas hasilnya kemudian tiba,”

Di Biagio juga menepis banyak kritik terkait gaya permainan yang diterapkan Conte:

“Saya tertawa saat mendengar orang mengatakan Inter bermain jelek. Faktanya mereka saat ini memiliki serangan dan pertahanan terbaik di liga! Tentu saja, permainan indah itu bersifat subjektif.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*