Di Gregorio: Impian Saya Adalah Kembali Ke Inter

Penjaga gawang milik Inter Milan, Michele Di Gregorio berharap dapat kembali ke klub suatu saat nanti setelah dipinjamkan ke klub lain demi pertumbuhannya lebih lanjut.

Di Gregorio baru-baru ini secara resmi dipinjamkan ke tim yang baru promosi ke Serie B, Monza, setelah menjalani masa pinjaman panjang yang sukses di Pordenone pada musim lalu.

“Bagi saya, Inter seperti rumah kedua. Impian Saya adalah kembali ke Inter suatu saat nanti. Kita akan lihat bagaimana perkembangannya,” kata Di Gregorio dalam sebuah wawancara dengan media Italia, Cronache di Spogliatoio.

“Untuk saat ini, saya tentunya harus fokus pada Monza dengan sebaik mungkin, lalu saya akan berusaha kembali ke Nerazzurri, tetapi kehidupan ini selalu tidak terduga,”

Dia juga berbicara tentang pengalamannya saat berlatih dengan tim utama Inter dan memuji kiper nomor satu klub saat ini, Samir Handanovic.

“Dalam beberapa tahun terakhir saya sempat menghabiskan beberapa minggu di Appiano Gentile. Handanovic membuat saya terkesan. Ketika Anda melihatnya dari dekat, maka Anda akan menyadari bahwa dia selalu memberikan yang terbaik, baik dalam pelatihan atau ketika bertanding. Bukan kebetulan bahwa dia telah mencapai level seperti saat ini.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*