Di Marzio: Ajax & Wolves Mulai Jalin Kontak Dengan Agen Eriksen

Ajax dan Wolverhampton Wanderers telah muncul sebagai peminat baru untuk memboyong Christian Eriksen dari Inter Milan.

Saat menjadi bintang tamu di acara Sky Sport, pakar bursa transfer Italia, Gianluca Di Marzio mengungkapkan bahwa kedua klub tersebut telah menjalin kontak dengan agen Eriksen.

Nerazzurri telah memutuskan untuk mendepak Gelandang timnas Denmark itu setelah gagal beradaptasi dengan sistem taktik pelatih Antonio Conte selama satu tahun ke belakang.

Namun, masih harus dilihat seberapa serius minat dari kedua klub tersebut, dan apa yang akan mereka persiapkan untuk dapat ditawarkan kepada Nerazzurri.

Eks bintang Spurs itu tidak tampil dalam kemenangan 6-2 Inter Milan melawan Crotone pada Minggu malam (03/01), setelah hanya membuat Lima penampilan sebagai starter di semua kompetisi sejauh musim ini.

Setelah mengalami masa keterpurukan selama di Inter, Eriksen akan berupaya keras menyelamatkan karirnya sebelum terlambat, mengingat mercato Januari sudah dibuka. Sebab, Piala Eropa akan digelar pada musim panas 2021. Eriksen semestinya punya jam terbang yang cukup untuk bisa kembali dipercaya membela timnas Denmark.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*