Di Marzio: Inter Capai Kesepakatan Personal Dengan Hakimi

Menurut laporan dari pakar bursa transfer Italia, Gianluca Di Marzio, bahwa Inter Milan telah memulai negosiasi untuk mengamankan Achraf Hakimi secara rahasia sejak bulan Maret lalu, dan sekarang telah mencapai kesepakatan personal dengan pemain.

Hakimi setuju dengan tawaran kontrak dari Nerazzurri berdurasi 5 tahun, dengan gaji sebesar € 5 juta per musim termasuk bonus.

Inter Milan berada di ambang penandatanganan bek sayap internasional Maroko itu, di mana negosiasi transfer antara Inter Milan dan Real Madrid saat ini telah memasuki tahap akhir, dan Nerazzurri siap menebus pemain 21 tahun ini senilai 40 juta Euro. Sekarang situasinya sudah masuk pada tahap detail akhir untuk membawa Hakimi ke Milano.

Hakimi diyakini akan sangat cocok dengan formasi yang diterapkan Antonio Conte. Pendapat tersebut didasari karena Hakimi tampil begitu impresif di sektor kanan Dortmund musim ini.

Ia berhasil mencetak Sembilan gol dan menyumbang Sepuluh assist di semua kompetisi. Sayangnya, Hakimi hanya mampu membantu Dortmund mengamankan gelar German Super Cup musim ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*