Di Marzio: Negosiasi Antara Inter & Barcelona Untuk Lautaro Mandek

Menurut laporan dari pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio bahwa negosiasi antara Inter Milan dan Barcelona mengenai kemungkinan transfer Lautaro Martinez sedang menggantung.

Barcelona dilaporkan telah mengidentifikasi pemain berusia 22 tahun itu sebagai target transfer nomor satu mereka menjelang pembukaan bursa transfer musim panas mendatang, tetapi negosiasi tidak mengalami kemajuan berarti karena Blaugrana tidak mampu menebus klausul rilisnya sebesar € 111 juta, dan mereka berusaha bisa meyakinkan Inter Milan agar setuju dengan formula barter pemain plus sejumlah uang tunai.

“Barcelona menginginkan Lautaro Martinez tetapi mereka tidak mampu membayar klausul rilis Lautaro sebesar € 111 juta. Untuk alasan ini, tim Catalan ingin mendiskusikan kesepakatan uang tunai plus pemain, seperti Arturo Vidal, Nelson Semedo dan Junior Firpo,” kata Di Marzio ketika berada di studio Sky Sport Italia.

“Griezmann ke Nerazzurri? Tidak. pemain Prancis itu gajinya terlalu tinggi dan ia bukan bagian dari negosiasi. Saat ini, negosiasi sedang tertahan dan dalam beberapa hari mendatang terserah kepada Barca untuk memutuskan apakah mereka akan kembali kepada Lautaro atau tidak.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*