Di Marzio: Kesepakatan Transfer Lautaro Terancam Kandas

Gianluca Di Marzio mengklaim bahwa Inter Milan tetap teguh dengan sikap mereka terhadap striker Lautaro Martinez di tengah minat yang berkelanjutan dari Barcelona.

Klub Blaugrana terus berupaya mengejar Lautaro, tetapi sejauh ini mereka tidak mampu mencapai kesepakatan dengan Inter Milan, karena raksasa Milano itu tetap teguh dengan tuntutan mereka.

“Inter sangat pandai mempertahankan posisi kaku mereka, bahkan baru-baru ini ada tawaran penting dari Barcelona tetapi Inter selalu tetap di posisi mereka,” pakar bursa transfer Italia, Gianluca Di Marzio menjelaskan di studio Sky Sport Italia.

“Sampai saat ini Barca telah gagal memenuhi permintaan Nerazzurri. Situasinya benar-benar terkunci. Barcelona belum bisa menebus klausulnya senilai € 111 juta atau menawarkan uang tunai sebesar € 90-95 juta plus satu pemain.”

“Mau tidak mau, performa pemain itu bisa terpengaruh oleh desas-desus ini, tetapi ini tidak berarti bahwa Lautaro tidak menghormati Inter yang telah berjasa membawanya ke Eropa. Jelas bahwa godaan pindah ke Barcelona dapat memiliki pengaruh kuat tetapi untuk saat ini ia harus menenangkan pikiran.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*