Di Marzio Prediksi Alexis Sanchez Tes Medis Hari Selasa

Pakar transfer Gianluca Di Marzio memprediksi Alexis Sanchez akan menjalani tes medis dengan Inter Milan pada hari Selasa.

Negosiasi antara Manchester United dan agen dari pemain internasional Chili, Fernando Felicevich telah berkembang dengan cepat dan sudah ada kesepakatan secara pribadi antara Inter dan mantan penyerang Barcelona itu.

Laporan selanjutnya menyatakan bahwa Setan Merah bahkan bersedia membayar sebagian besar dari gajinya untuk dapat menyingkirkannya dari Old Trafford dan mengakhiri mimpi buruknya selama 18 bulan berkostum United.

Namun, berbeda dengan laporan lainnya yang dimuat oleh Calciomercato, mengutip laporan Sky bahwa Marotta secara mengejutkan telah menghentikan langkah Nerazzurri untuk merekrut striker veteran Manchester United, Alexis Sanchez.

Sanchez, yang masih memiliki tiga tahun lagi untuk menjalankan kontraknya dengan United, membuat 27 penampilan secara total di semua kompetisi untuk Setan Merah musim lalu, tetapi hanya berhasil mencetak Dua gol dan Empat assist.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*