Di Natale: Sanchez Akan Menjadi Perekrutan Luar Biasa

Berbicara kepada Gazzetta dello Sport, legenda Udinese, Antonio Di Natale sangat mengapresiasi upaya Inter untuk memulangkan Alexis Sanchez ke Serie A.

“Sanchez di Inter akan menjadi perekrutan yang luar biasa. Penunjukan Conte sebagai pelatih adalah suatu indikasi yang jelas tentang ambisi klub. Selain itu, aktivitas bursa transfer yang dikendalikan oleh Marotta menunjukkan bahwa level Inter sudah sangat mendekati Juventus.”

“Sanchez? Dia dan Inter bisa meraih Scudetto bersama. Dia adalah seorang profesional teladan, orang yang selalu datang lebih awal dalam pelatihan dan memberikan segalanya di lapangan. Di Italia, dia meninggalkan begitu banyak kenangan indah dan ketika dia bermain bersama saya di Udine, Conte memintanya untuk bergabung dengan Juventus. Dia membutuhkan kepercayaan dan Conte mengenalnya dengan baik, dan saya yakin dia akan melakukan tugasnya dengan sangat baik.”

“Sanchez adalah tipe pemain yang harus tampil secara terus menerus, di mana masalah ini yang tidak didapatinya selama membela Manchester United. Mengenai bakatnya tidak perlu untuk dipertanyakan lagi.”  

“Formasi 3-5-2? Dia akan menjadi pemain yang menentukan dalam formasi itu dan berduet dengan raksasa seperti Lukaku akan membantu Sanchez menemukan kembali kualitasnya dengan cepat. Dalam peran sebagai second striker, Alex tak terhentikan dengan kekuatan dan kecepatannya, sedangkan dalam peran sebagai penyerang tengah, Dia akan mencetak banyak gol. Siklusnya di Inggris tampaknya sudah berakhir. Ada kebutuhan untuk memulai tantangan baru dan Inter adalah klub yang tepat untuk memulai kembali karirnya, di mana Conte adalah pelatih terbaik baginya untuk kembali ke level terbaik.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*