Diego Forlan: “Inter Akan Beli Griezmann Jika Menjual Icardi”

Mantan striker Inter, Diego Forlan telah mengklaim bahwa Inter akan merekrut striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann untuk menggantikan Mauro Icardi.

Laporan baru-baru ini menyatakan bahwa Icardi akan hengkang dari klub pada akhir musim karena kontroversi baru-baru ini antara dirinya dengan klub dan karena alasan itulah Inter perlu mencari pengganti yang sepadan.

“Jika Griezmann bertahan di Atletico Madrid, maka ia akan menjadi legenda klub, tetapi Inter akan membelinya setelah mereka menjual Icardi. Klub telah mengatakan hal ini kepada saya,” kata pemain berkebangsaan Uruguay itu, yang juga merupakan mantan pemain Atletico Madrid dalam sebuah wawancara dengan ESPN.

Griezmann memiliki klausul pelepasan senilai € 100 juta dalam kontraknya di Atletico Madrid dan dilaporkan sebagai pemain yang disukai oleh Barcelona.

Musim ini pemain asal Prancis itu telah membuat 39 penampilan di semua kompetisi untuk Los Colchoneros di mana ia telah mencetak 18 gol dan menyumbang delapan assist dalam 3271 menit di lapangan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*