Diego Godin: “Saya Datang Ke Inter Untuk Memberikan Yang Terbaik Dan Untuk Menang

Setelah pengumuman resminya sebagai pemain baru Inter, Diego Godin kemudian berbicara dengan Inter TV menyampaikan komitmennya untuk dapat membantu Inter dengan segala kemampuannya:

“Saya datang ke Inter untuk menang, untuk memberikan yang terbaik, untuk memberikan segalanya dari diri saya: jiwa dan tubuh, baik di dalam maupun di luar lapangan. Bagi saya, ini adalah tantangan baru, pengalaman baru. Inter adalah tim yang hebat, sangat penting, salah satu yang terbesar di Eropa. Saya memiliki keinginan besar untuk terus bersaing di level tinggi, untuk terus melakukan yang terbaik di dalam dan di luar lapangan dan untuk membantu tim hebat ini mencapai tujuan penting.”

Godin juga menjelaskan bahwa dalam proses pengambilan keputusan untuk bergabung dengan Inter, ia telah berkonsultasi terlebih dahulu dengan Recoba dan juga Vecino.

“Saya telah berbicara dengan mereka berdua, terutama Matias yang merupakan rekan satu tim saya di tim nasional. Dia berbicara sangat baik tentang tim ini, kota dan tentang ambisi klub di musim ini. Saya benar-benar ingin memulai kembali karir saya dan memiliki teman di ruang ganti adalah penting bagi saya: itu pasti akan membantu saya untuk mengenal rekan satu tim saya.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*