Diego Godin: Saya Tak Berniat Pergi

Bek Inter Milan, Diego Godin menegaskan bahwa ia tidak pernah mempertimbangkan untuk meninggalkan San Siro, dan bertekad ingin membantu Nerazzurri memenangkan banyak gelar.

Pemain veteran asal Uruguay itu bergabung pada musim panas tahun lalu dengan Inter Milan, dan berusaha tampil baik meskipun ia tidak cocok dengan sistem taktik Antonio Conte.

Slain itu, Inter Milan merasa permainan Godin tak sesuai harapan, dibuktikan dengan pilihan dari pelatih Antonio Conte yang sering memasangkan Milan Skriniar, Stefan de Vrij, dan Bastoni di lini pertahanan. Oleh karena itu akhir-akhir ini ia telah dirumorkan akan angkat kaki dari Klub.

“Yang benar adalah bahwa berita tentang saya meninggalkan Milan ini mengejutkan saya,” kata Godin kepada Il Corriere dello Sport.

“Sejak saya tiba di Inter, saya selalu merasa luar biasa. Baik dengan klub maupun dengan para fans.”

“Saya merasa klub mempercayai saya dan saya merasa seperti di rumah sendiri. Saya tidak pernah mempertimbangkan untuk meninggalkan Inter. Saya merasa menjadi bagian dari proyek dan ruang ganti yang spektakuler.”

“Niat saya adalah untuk tetap menghormati kontrak dan menikmati petualangan indah ini di Italia dengan mengenakan Jersey Nerazzurri.”

“Itu adalah pilihan saya untuk datang ke sini dan Saya ingin membantu klub ini memenangkan gelar, untuk meraihnya sebanyak mungkin.”

“Saya mengerti, klub juga senang dengan saya, dan itu membuat saya bangga. Tidaklah benar bahwa saya ingin pergi. Saya belum pernah berbicara dengan siapa pun tentang hipotesis ini.”

“Saya akan bertahan di sini dan mengerahkan segala kemampuan Saya untuk bisa membantu tim. Jika pelatih senang dengan kinerja saya, maka karir saya di Inter akan berlanjut. “

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*