Diego Godin: Scudetto? Inter Ambisius

Bek Inter Milan Diego Godin melakukan sesi wanwancara dengan surat kabar Spanyol, Marca tentang selama waktunya bersama Nerazzurri sejauh ini:

“Saya pikir dalam sepakbola itu sama seperti pekerjaan lain, ketika Anda tiba, Anda harus memulai sedikit demi sedikit, meskipun Anda telah menjadi pemimpin selama sembilan tahun terakhir di tempat lain. Bukan gaya saya untuk memaksakan diri pada orang lain. Saya tentu merasa penting, mereka tahu karier saya, dan mereka tahu siapa saya, tetapi saya bekerja seperti pemain lainnya, dan rekan satu tim banyak membantu saya. Meskipun saya mengerti hampir semua bahasa Italia, kadang-kadang saya merasa sulit untuk mengekspresikan diri. Ruang ganti kami terdiri dari orang-orang baik, pemuda yang berhati hangat.”

“Sekarang saya bisa melangkah lebih jauh, saya memulai permainan di sebelah kanan. Konsentrasi khusus diperlukan untuk memenuhi instruksi Conte. Dibandingkan dengan Atletico, ini adalah suatu perubahan, tapi saya pikir saya cukup baik untuk beradaptasi dengannya.”

“Serie A adalah kompetisi yang sangat mengandalkan fisik. Saya telah memperhatikan bahwa Serie A lebih bersifat fisik daripada taktis.”

“Scudetto? Kami adalah salah satu kandidat untuk gelar tersebut tetapi kami akan melihat apa yang terjadi. Juventus terus memperkuat tim yang memang sudah kuat selama bertahun-tahun, tetapi klub kami ambisius, kami ingin berjuang untuk memenangkan segalanya tetapi sekarang masih terlalu dini untuk membicarakannya dan kami pasti harus melalui masa-masa sulit.”

“Stefano Sensi? Saya tidak mengenalnya dan saya sangat terkejut. Dia memiliki kualitas hebat dan kemampuan untuk membuat perbedaan.”

“Kontra Barcelona? Saya sudah sering bermain di Camp Nou. Barcelona biasanya unggul dalam penguasaan bola dan sangat berbahaya dalam menyerang. Saya berharap bahwa Messi akan tampil jadi saya akan menghadapi skuat terbaik dari Barca.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*