Diincar Dua Klub Raksasa, Inter Siap Naikkan Gaji Bastoni

Menurut laporan dari Calciomercato, bahwa Inter Milan siap menawarkan kontrak baru kepada bek mereka, Alessandro Bastoni ditengah minat dari Manchester City dan Barcelona.​

Bek muda Italia berusia 20 tahun itu masih terikat kontrak dengan Nerazzurri hingga 2023, di mana ia telah menjelma menjadi salah satu pemain kunci Inter Milan musim ini di bawah bimbingan pelatih Antonio Conte.

Bastoni melewatkan sebanyak Lima pertandingan pembuka liga musim ini, tetapi ketika diberi kesempatan tampil, ia mampu menunjukkan kualitas terbaiknya dan mampu membuat Conte terkesan, sehingga ia dengan cepat menjadi pilihan utama pelatih di lini pertahanan dengan formasi Tiga bek.

Bastoni saat ini menerima gaji sekitar € 300 ribu per tahun, dan Nerazzurri siap untuk menawarkannya kontrak baru berdurasi Lima tahun dengan kenaikan gaji hampir tiga kali lipat dari gajinya saat ini.

Manchester City telah melakukan beberapa kali pengintaian terhadap Bastoni dalam beberapa bulan terakhir. Sementara Barcelona dilaporkan telah meminta informasi tentang pemain. Namun, Nerazzurri tidak tertarik untuk menjual beknya itu, yang mereka pandang sebagai sosok inti di Skuat mereka kedepannya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*