Dikalahkan Inter 1-2, Pelatih Sassuolo, De Zerbi Kecewa Dengan Wasit

Pelatih Sassuolo, Roberto De Zerbi frustasi ketika meninggalkan San Siro dengan tangan hampa, meski timnya melakukan penguasaan bola hingga 70 persen saat melawan Inter Milan tadi malam (07/04/21), serta ia sangat kecewa dengan keputusan wasit.

Laga tunda pekan ke-28 antara Inter Milan vs Sassuolo berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Nerazzurri.

Duet Lu-La (Lukaku dan Lautaro) sangat gemilang dalam pertandingan ini, di mana mereka masing-masing  sukses mencetak 1 gol dan 1 assist.

Pasca laga, De Zerbi kecewa karena wasit tidak memberikan penalti kepada timnya setelah ia melihat pemain Inter, Stefan de Vrij sedikit menarik jersey dari striker Sassuolo, Giacomo Raspadori.

Sementara dalam waktu yang bersamaan, bola sudah sampai di depan dan diterima Romelu Lukaku. Striker Belgia itu yang melihat Lautaro bebas, segera mengirim umpan kepadanya. Dengan sekali kontrol, penyerang asal Argentina itu sukses menaklukkan kiper Sassuolo, Andrea Consigli. 2-0.

“Ketika Anda bermain seperti ini dan pergi dengan tangan kosong, itu pasti menyakitkan,” kata De Zerbi kepada Sky Sport Italia.

“Adapun terkait wasit, saya pikir itu adalah penalti. Saya kecewa dengan wasit Massimiliano Irrati, setiap kali dia memimpin pertandingan kami, dia tidak dalam kondisi yang baik. Saya tidak suka apa pun tentang pendekatannya terhadap laga ini, dari awal hingga akhir.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*